Bagaimana Cara Mengangkat Makanan Khas Indonesia

Bagaimana Cara Mengangkat Makanan Khas Indonesia

cara mengangkat makanan khas indonesia dari bahan pangan serealia dan umbi yang unik agar bisa bersaing dengan makanan internasional di era global ini?

#Jawaban di bawah ini, bisa saja salah karena si penjawab bisa saja bukan ahli dalam pertanyaan tersebut. Pastikan mencari jawaban dari berbagai sumber terpercaya, sebelum mengklaim jawaban tersebut adalah benar. Selamat Belajar..#

Answered past ### on Tue, 18 October 2022 17:31:31 +0700 with category IPS


Cara mengangkat makanan khas Indonesia dari bahan pangan serealia dan umbi yang unik agar bisa bersaing dengan makanan internasional di era global ini adalah:

  1. Menggunakan bahan serealia dan umbi yang berkualitas, melakukan pengolahan yang sesuai standar Internasional, dan memperbaiki cita rasa agar disukai masyarakat global.
  2. Mempromosikan kuliner khas Indonesia berbahan dasar serealia dan umbi secara masif.
  3. Melakukan nutrient branding yang berbahan dasar serealia dan umbi.
  • Pelajari juga tentang hasil pertanian, hasil perkebunan, hasil peternakan, hasil perikanan, dan hasil pertambangan beserta pemanfaatannya, baca di brainly.co.id/tugas/10676990
  • Pelajari juga tentang jenis-jenis serealia, baca di brainly.co.id/tugas/1775725

Pembahasan

Serealia, dikenal juga sebagai sereal atau biji-bijian merupakan sekelompok tanaman yang ditanam untuk dipanen biji/bulirnya sebagai sumber karbohidrat/pati. Umbi merupakan satu organ dari tumbuhan yang merupakan modifikasi dari organ lain dan berfungsi sebagai penyimpan zat tertentu (umumnya karbohidrat). Serealia dan umbi memiliki kandungan karbohidrat dalam bentuk patinya yang tinggi dan kandungan serat yang tinggi. Namun pemanfaatan serealia dan umbi-umbian masih belum maksimal karena dianggap sebagai makanan tradisional yang kurang berkelas. Ada beberapa cara mengangkat makanan khas Republic of indonesia dari bahan pangan serealia dan umbi yang unik agar bisa bersaing dengan makanan internasional di era global ini, di antaranya adalah:

  1. Menggunakan bahan serealia dan umbi yang berkualitas, melakukan pengolahan yang sesuai standar Internasional, dan memperbaiki cita rasa agar disukai masyarakat global.
  2. Mempromosikan kuliner khas Indonesia berbahan dasar serealia dan umbi secara masif.
  3. Melakukan food branding yang berbahan dasar serealia dan umbi.
  • Pelajari juga tentang jenis umbi-umbian, baca di brainly.co.id/tugas/1858096
Baca Juga :   Berdasarkan Kegiatannya Bank Bank Yang Beroperasi Di Indonesia Dibedakan Menjadi

Particular Jawaban

Kelas

: Iv

Mapel

: Tematik 9 – Kayanya Negeriku

Bab
: Subtema 2 – Pemanfaatan Kekayaan Alam di Republic of indonesia

Kode
: –

#AyoBelajar

Baca Juga: Dengan kecepatan tetap,jarak 120 km dapat ditempuh dalam waktu two jam,jika gilang menempuh perjalanan tersebut selama one jam 40 menit,maka jarak yang sudah ditempuh gilang adalah….

Apa itu ask.dhafi.link?

ask.dhafi.link Merupakan Website Kesimpulan dari forum tanya jawab online dengan pembahasan seputar pendidikan di republic of indonesia secara umum. website ini complimentary 100% tidak dipungut biaya sepeserpun untuk para pelajar di seluruh republic of indonesia. saya harap pembelajaran ini dapat bermanfaat bagi para pelajar yang sedang mencari jawaban dari segala soal di sekolah. Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga sehat selalu.

Bagaimana Cara Mengangkat Makanan Khas Indonesia

Source: https://ask.dhafi.link/id/1846418/cara-mengangkat-makanan-khas-indonesia-dari-bahan-pangan-serealia-dan-umbi-yang-unik-agar-bisa-bersaing-dengan-makanan-internasional-di-era-global-ini/