Fungsi Linked Account

Fungsi Linked Account

Apa Itu Linkedin? Ketahui Manfaatnya!

Apakah yang Anda tahu tentang linkedin?Apa Anda pernah mendengarnya atau bahkan memiliki akunnya? Baiklah, jika Anda belum tahu, mari kita cari tahu lebih lanjut apa itu linkedindan juga manfaatnya. Bacalah ulasan ini hingga akhir untuk mengetahui informasi-informasi tentang linkedin. Manfaat sosial media tentu sangatlah beragam termasuk media sosial seperti Linkedin.

Linkedin merupakan salah satu dari jejaring sosial seperti Instagram, Facebok, Twitter dan lain-lain. Salah satu jejaring sosial ini memiliki perbedaan jika dibandingkan sosial media yang lain. Akun ini lebih dikhususkan untuk kalangan pekerjaan dalam lingkup yang profesional.Bahkan banyak perusahaan yang menggunakan media ini untuk rekrutmen karyawan.

Dan apa saja manfaat yang kita dapatkan dengan menggunakan Linkedin? Yuk, kita intip bersama-sama penjelasannya.

Baca juga:
syarat pembuatan akta kelahiran

Apa Itu Linkedin
? Inilah Sejarah Singkatnya

Sebelum kita masuk bab tentang manfaat Linkedin, sudah dipaparkan di atas bahwa Linkedin merupakan salah satu media sosial yang penggunaannya lebih diperuntukkan bagi kalangan profesional.

Akun ini juga mampu digunakan sebagai media untuk menumbuhkan hubungan bisnis usaha.Karena itu, banyak dari pengusaha kecil hingga besar yang memanfaatkannya.

Media Linkedin ini didirikan pada tahun 2002 oleh seseorang yang bernama Reid Hoffman.Situs ini sebenarnya tidak sepopuler Facebook dan Twitter, karena hanya memiliki sekitar 160 juta pengguna dari ratusan negara.

Namun, untuk bidang profesional, Linkedin termasuk media yang cukup bagus prestasinya.

Manfaat Linkedin

apa itu linkedin

Pada intinya, Linkedin memiliki tujuan untuk menciptakan hubungan antar bisnis dan menjual kemampuan atau skill yang kita miliki.

Skill tersebut sangat berguna pada saat ada rekrutmen dari sebuah perusahaan, karena kita bisa menunjukkan semua kemampuan yang kita punya kepada perusaan tersebut.

Baca Juga :   Buatlah Kesimpulan Dari Cerita Imam Syafi I

Berikut adalah beberapa manfaat dari Linkedin yang perlu kita ketahui. Diantaranya yaitu :

  1. Menunjukkan Skill

Dengan menggunakan media Linkedin kita dapat menunjukkan kemampuan yang kita miliki sesuai dengan bidang keahlian. Di dalamnya akan terdapat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Linkedin, sehingga akan tampak bagaimana gaya kita dalam menjawab pertanyaan.

Baca juga:
contoh surat jalan perusahaan

  1. Hubungan Antar Profesional

Anda dapat membuka hubungan baru terhadap para profesional dengan menggunakan Linkedin. Anda juga dapat mengikuti rekrutmen pada suatu perusahaan yang membuka lowongan dengan memanfaatkan media ini.

  1. Mengetahui Informasi Lebih Banyak

Manfaat lain dalam menggunakan Linkedin adalah Anda akan bisa mendapatkan   informasi lebih banyak tentang dunia profesional dan bisnis. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai keahlian kerja Anda.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kanapa itu Linkedin dan beberapa manfaatnya? Cobalah membuat akun ini jika Anda belum memilikinya. Anda akan mendapatkan relasi-relasi baru yang tentunya berguna bagi diri Anda.

Baca juga:
contoh surat jalan pengiriman



<a href=”https://tourtoba.com/”>tourtoba.com</a> Ι <a href=”https://kargoku.id/”>kargoku.id</a> Ι <a href=”http://www.kargoku.com/”>kargoku.com</a> Ι <a href=”https://matajurnal.com/”>matajurnal.com</a> Ι <a href=”https://beritagosip.com/”>beritagosip.com</a> Ι

Next Post

  • Manajemen

Apa itu Activity Based Costing

Midweek Jul xv , 2020

MGT – Logistik – Apa itu Activity Based Costing adalah Sebuah Konsep Mudah-Manajemen. Activeness Based Costing adalah suatu konsep pembiayaan berbasis aktivitas, seperti terjemahan namanya. Model ini biasanya diaplikasikan oleh perusahaan untuk menghitung biaya-biaya yang ada pada aktivitas yang berbeda. Metode ini sudah dikenal dalam dunia manajemen akuntansi. Sayangnya, di […]

Activity Based Costing adalah



Baca Juga :   Tempat Tumbuh Buah Rambutan


Breaking News


Fungsi Linked Account

Source: https://mgt-logistik.com/mengenal-apa-itu-linkedin-dan-manfaatnya/