Sebutkan Warna Netral

Sebutkan Warna Netral

Assalamualaikum sahabat ODS, kali ini Aku ingin berbagi artikel dari Net tentang :
Apa Itu Warna Netral dan Mengapa Harus Menggunakannya?

Semoga dapat menjadi Bacaan bagi Kamu dalam hal Perancang Bangunan, selamat membaca..

Ide mendekorasi Bangunan – sejumlah ide dibawah ini akan menjelaskan kepada Kamu apa itu warna netral dan bukti Kamu harus menggunakannya untuk Bangunan Kamu.

Kamu mungkin mendengar istilah, “warna netral“, dan ada gagasan yang kabur tentang apa itu. Netral artinya warna kecoklatan keabu-abuan, bukan? Bukankah itu yang seharusnya Kamu gunakan ketika Kamu tidak tahu harus berbuat apa lagi? Atau ketika Kamu tidak bisa memutuskan warna “asli”? TIDAK. Salah! Jika Kamu merasa demikian tentang warna-warna netral, kita perlu kembali ke dasar. Netral yaitu komponen penting dari corak hebat.

Mari kita pelajari lebih dalam tentang dunia netralitas dan lihat, pertama, apa itu warna netral.
Kemudian kita akan membahas sejumlah manfaat dan tantangan mendekorasi dengan warna-warna netral. Terakhir, kita akan melihat tren warna netral dan penggunaan warna netral tertentu.

The New Netral

Selain apa yang akan kita sebut netral tradisional, desainer telah memperluas kisaran warna yang dianggap sebagai pilihan yang baik untuk digunakan dengan hampir semua hal untuk memasukkan berbagai warna baru. Warna netral baru ini dapat dipadukan dengan warna lain dan serba guna seperti yang telah terdaftar, tetapi mereka bercabang melebihi yang diharapkan dan meningkatkan rentang opsi untuk dekorasi netral Kamu.

Biru Dingin

Dekorasi Warna Netral

Dengan rona abu-abu, biru redup berfungsi baik dengan berbagai warna netral serta aksen. Di atas segalanya, warna netral menenangkan dan biru selalu dikaitkan dengan ketenangan. Biru dikatakan menunjukkan rasa ketergantungan, ketulusan, dan emosi lainnya. Dan juga, ini yaitu warna favorit paling populer di hampir semua survei. Seperti penataan tempat tidur Mridul yang menggunakan bantal biru netral sebagai aksen, namun tetap sama tenteramnya dengan barang-barang lainnya.

Biru Laut

Warna biru lautnya belum ada di kotak peralatan Kamu dengan warna netral, seharusnya sudah. Ini klasik seperti gaun hitam kecil tetapi dengan kepribadian yang tidak terlalu muram. Ini yaitu warna netral yang sempurna untuk furnitur karena menjadi penahan ruangan dan masih menyisakan banyak ruang untuk menambahkan hampir semua warna sebagai aksen. Ini juga merupakan tambahan yang bagus untuk ruangan yang mungkin hampir tergelincir ke wilayah yang membosankan karena terlalu aman. Sofa beludru yang apik seperti dari Quality & Co. yaitu contoh sempurna karena sofa ini yaitu bagian yang dapat Kamu bangun dengan biasa untuk ruangan.

Sage Green

Rona lain yang mungkin tidak langsung terlintas dalam pikiran saat mempertimbangkan warna netral yaitu hijau sage. Kamu mungkin terkejut saat mengetahui bahwa Kamu dapat memadukan warna lembut ini ke hampir setiap ruangan, dari yang lembut hingga yang lebih hidup, seperti ruangan yang berani oleh Eunoia Modern. Hijau sage tersedia dalam berbagai warna untuk melengkapi skema dekorasi apa pun dan sebenarnya sedang tren karena suasananya yang tenang.

Baca Juga :   Seekor Ikan Berada Pada Bak Air Seperti Pada Gambar

Low-cal Mauve

Hari ini kembali ke tahun fourscore-an untuk dekorasi retro termasuk warna ungu muda, tetapi dengan sejumlah pembaruan. Warna lembut ini sebenarnya yaitu ungu pucat yang ada warna merah muda atau biru, tetapi tren saat ini lebih mengarah ke warna yang hampir dapat diklasifikasikan sebagai abu-abu. Jika di tahun lxxx-an, warnanya lebih cerah dan digunakan secara berlebihan, sekarang ungu muda jatuh ke alam netral, seperti yang ditunjukkan oleh kursi yang dirancan oleh Phase. Menurut psikologi warna, nama itu sebenarnya berasal dari tumbuhan berbunga umum yang menghasilkan bunga dengan kelopak ungu muda yang disebut malva dalam bahasa Latin. Ini berevolusi menjadi ungu muda dalam bahasa Prancis, juga dikenal dalam bahasa Inggris sebagai tanaman mallow.

Earthy Cherry

Merah sebagai warna netral jelas tidak termasuk jika seperti apa yang Kamu anggap sebagai lipstik merah atau merah Natal. Sebaliknya, warna tanah ini sering kali ada nada dasar cokelat. Pikirkan Tuscan membakar banyak kordovan, merah anggur atau cokelat muda. Meskipun corak ini sering diklasifikasikan sebagai warna tanah, namun juga dianggap netral karena akan menyatu dengan sebagian besar warna lain. Sama seperti yang Kita catat tentang penggunaan biru laut sebagai warna netral, menambahkan salah satu warna merah bersahaja ini juga merupakan cara untuk menambahkan dimensi ke ruang yang terlihat minim tidak terinspirasi dengan palet netral yang aman.

Ungu

Dengan tone abu-abu, lilac yaitu warna netral yang sempurna untuk dipasangkan dengan warna hitam, abu-abu tua, atau biru tua. Dengan sendirinya, mungkin akan terasa minim berenda atau feminin, tetapi dikombinasikan dengan warna yang lebih berani, ini menunjukkan sifatnya yang dapat dicampur. Bergantung pada cahaya di ruangan Kamu, nuansa lilac sebenarnya bisa terlihat abu-abu, kelabu tua, atau ungu muda. Secara umum, lilac dapat menambahkan tepian yang lebih lembut ke ruang yang lebih gelap dan digunakan secara bijak dalam palet yang lebih terang, menambah dimensi tanpa menjadi feminin.

Arang

Setelan serbaguna arang, warna ini sangat penting dalam hal netral untuk dekorasi. Tidak seberani atau menekan seperti warna hitam, arang memberikan efek aksen yang sama dengan tangan yang lebih ringan. Meja aksen dari Ginger Dark-brown ini akan bekerja dengan skema warna apa pun tanpa visual yang terkadang mengejutkan yang disediakan oleh bagian hitam pekat. Mengkilap atau matte, arang juga dapat menunjukkan warna dasar warna lain, seperti cokelat atau hijau, jadi cobalah berbagai warna untuk menemukan warna yang paling cocok dengan ruangan tertentu.

Baca Juga :   Besi Dan Nikel Padat Merupakan Materi Yang Menyusun Lapisan

Merah Jambu

Kamu mungkin sudah mengisi warna merah muda milenial tetapi ada bukti mengapa merah muda tetap ada. Ini hampir netral sempurna. Nuansa pucat dan kemerahan berpadu dengan segala sesuatu mulai dari warna-warna tanah hingga warna permata yang berani. Merah muda netral hadir dengan berbagai rona dari coklat hingga biru. Faktanya, banyak warna krem ada warna dasar merah muda yang pasti juga. Warna-warna blush on ini sangat serbaguna dan cocok dengan apa saja yang Kamu miliki. Seperti pengaturan dari Langdon Ltd. yang menggunakan sejumlah warna merah muda dan warna dasar penutup dinding mendorongnya ke dalam kisaran perona pipi yang bersahaja.

Definisi Warna Netral

Dekorasi Warna Netral

Netral dalam hal ini berarti kurang atau tanpa warna. Atau dengan kata lain tidak jenuh dengan warna. Namun warna netral tetaplah warna, jadi deskripsi yang lebih baik yaitu seperti “rona yang tampak tanpa warna”. Teknis itu sangat penting dalam membedakan apa yang membuat warna netral.

Secara informal, sejumlah orang suka menganggap warna netral sebagai rona apa pun yang tidak bersaing dengan warna lain meskipun itu yaitu definisi subjektif. Tentunya, bagaimanapun sejumlah warna lebih netral daripada yang lain dalam spektrum warna apa pun. Namun untuk keperluan artikel ini, Kita akan tetap menggunakan warna netral dasar: putih, krem, coklat, abu-abu, dan hitam.

Manfaat Dekorasi Dengan Warna Netral

Advert. Scroll to continue reading.

Manfaat 1: Netral secara visual menenangkan.

Warna-warna netral menurut definisi tidak jenuh (atau, setidaknya, mereka harus ada saturasi yang sangat minim), memungkinkan mereka untuk berfungsi sebagai latar belakang yang menenangkan pada suatu ruang. Mata Kamu akan mengalir dari satu titik ke titik berikutnya dalam ruang rasa netral tanpa gangguan satu warna pun. Sesuatu yang perlu diingat tentang netral, elemen berbasis alam (misalnya, meja kayu Cartwright) cenderung netral secara inheren dan dengan demikian memberikan pelengkap yang indah dan tenang untuk dekorasi ruang netral.

Manfaat 2: Netral tidak mengganggu selera dekorasi.

Terlepas dari gaya corak atau preferensi Kamu, selalu ada tempat untuk warna-warna netral dalam dekorasi Kamu. Ini karena warna netral memberikan fondasi atau latar belakang dekorasi yang platonic, yang memungkinkan Kamu menambahkan lapisan dan / atau semburan warna untuk menciptakan kedalaman di ruang Kamu. Bonusnya warna cerah lebih menonjol saat ditempatkan di tengah-tengah warna netral.

Manfaat 3: Netral memungkinkan Kamu menggabungkan pola dan tekstur tanpa kesibukan.

Karena netralitasnya, warna-warna netral menguntungkan suatu ruang dengan mendorong penggunaan pola dan tekstur tanpa merusak pemandangan atau sakit kepala saat melihat visualnya. Satu hal yang perlu diingat: semakin besar kontras antara warna netral Kamu, semakin sibuk ruang yang akan dibaca. Jadi pola putih da hitam akan ada lebih banyak energi daripada pola krem dan cokelat.

Baca Juga :   Contoh Keragaman Individu

Manfaat iv: Netral cocok dengan gaya dekorasi apa pun.

Jika Kamu menyukai minimalis modernistic, tradisionalisme rumit, Skandinavia biasa, pedesaan barat daya, atau dekorasi pedesaan Prancis (atau apa pun), warna netral kemungkinan akan memainkan peran penting dalam dekorasi Kamu yang sukses. Variasikan penggunaan netral dalam geometrik untuk daya tarik klasik dan relevan secara bersamaan.

Manfaat 5: Jala netral dengan palet warna apa pun.

Warna netral yang digunakan di Bangunan bisa ada rona hangat atau sejuk. Keserbagunaan ini meningkatkan kegunaan warna netral secara keseluruhan cukup identifikasi kehangatan atau kesejukan yang dibutuhkan ruang Kamu dan pilih warna netral yang disukai. Padukan kemilau dan nada (emas netral), dan ruangan Kamu akan bernyanyi dengan sensualitas estetika.

Manfaat 6: Netral menciptakan fondasi dekorasi yang sangat baik.

Kemungkinan dan potensi corak ruang Kamu akan benar-benar berkembang dengan penggunaan warna netral karena Kamu tidak akan dibatasi pada satu warna atau skema tertentu. Sebaliknya, warna netral akan membuka banyak peluang dan kemungkinan di setiap arah warna. Bonusnya yaitu warna netral tidak lekang oleh waktu, tidak pernah ketinggalan zaman, yang berarti akan memberikan dasar dekorasi yang sangat baik selama bertahun-tahun.

Manfaat seven: Netral biasanya meningkatkan potensi nilai jual kembali.

Mungkin Kamu menyukai perlengkapan kamar mandi alpukat dan ubin pengembara 50-an Kamu, tetapi itu tidak berarti semua orang menyukainya. Memilih warna netral dalam corak Ruang dalam Kamu akan menarik lebih banyak pembeli potensial, jika Kamu memutuskan untuk menjual, daripada warna cerah dan spesifik. Warna-warna netral juga meningkatkan aliran dari satu ruangan ke ruangan lain dalam sebuah Bangunan, yang merupakan sesuatu yang diinginkan pemilik Bangunan, meskipun secara tidak sadar. Dengan kata lain, warna netral ada daya tarik massa di seluruh gaya, selera, dan preferensi.

Manfaat 8: Netral memungkinkan perubahan dekorasi yang biasa, bahkan untuk skala yang lebih besar.

Dekorasi Warna Netral

Jika ruangan Kamu ada fondasi netral, Kamu akan lebih biasa untuk mengganti dekorasi dan perabotan tanpa harus mengikis semuanya dan memulai dari awal. Dengan kata lain, mendekorasi dengan warna netral sebagai fondasi akan menghemat waktu dan biaya.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arstek, corak Ruang dalam, General Contractor

Untuk Kamu yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, corak Ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Bangunan, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Kamu menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di spider web ini, Kamu dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Kamu ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email).

Sebutkan Warna Netral

Source: https://news.odiesign.com/arsitektur/apa-itu-warna-netral-dan-mengapa-harus-menggunakannya/